This is the true story saudara-saudara..

Suatu subuh saya disuruh nyetrekin listrik di ruang tamu sma mama..
Akhirnya saya meluncur ke ruang tamu sambil ngedengerin lagu, waktu udah nyetrekin saklar lampu biasanya lampu di ruang tamu teh langsung nyala, tapi ini mah gak.. dalam hati , oh mungkin lampunya emang rusak..

Di ruang tamu kan suka ada tuh kursi yang besar-besar, gak mungkin lah ruang tamu ada kursi yang biasanya ada di ondangan. Pas saya mau nyetrekin listrik, badan saya teh ngebelakangin kursi-kursi yang ada di ruang tamu saya...
Pas bnget waktu tangan sayz mau nyetrekin, saya ngedenger suara kursi bergerak..

Waktu saya liat ke belakang ternyata kursi tersebut udah bergeser sejauh 25derajat dari posisi semula..
GIMANA GAK KAGET COBA!!

Saya pun lari dengan bodohnya sampai akhirnya saya terpeleset karena kebetulan waktu itu saya udah pake kaos kaki. Pas udah jatoh saya liat pembantu saya lagi mau buka pintu, dalam otak saya oh mungkin pembantu saya yang geser. Waktu saya tanya, eh ternyata dia juga ngomong di kira saya yang geser.. Nah looohh!! jadi siapa?? gak tau lah yah.. this is very strange thing. Akhirnya saya takut di rumah sampai 2-3harian. Setelah itu yah biasa lagi..
tapi saya gak habis pikir gimana coba kursi bisa bergerak tiba-tiba? Angin, gak mungkin.. orang kursinya gede banget... Binatang ? gak mungkin banget.. Emang binatang apa yang bisa ngegeser kursi segitu gede?

LALU...

Kejadian ini ternyata terjadi lagi sebulan kemudian...dan lebih parah

Memasuki hari ke 3 atau 4 ya, di bulan puasa pokonya..
Subuh itu saya dan keluarga makan di ruang makan yang kebetulan letakknya tepat bersebelahan dengan ruang tamu yang tadi.
Waktu itu papa dan kaka saya udah selesai makan, trus mreka pergi ajah.
Di meja makan cuma ada mama sama saya doank..

Subuh itu teh saya ngantuk pisan, jadi ngeliat apa2 teh burem..
Gak lama mama saya teriak " NENK, NENK LIAT ITU APA? " (saya dipanggil nenk di rumah)
Dikira saya binatang atau apa gitu di meja. Waktu saya ngerjap-ngerjapin mata saya melihat sesuatu yang SANGAT ANEH!!

Saya dan mama saya ngeliat, tempat sambel di meja saya itu bergerak sejauh 2 jengkal ke kanan..di akhiri dengan gerakan memutar.. YA AMPUN!! Kejadian lagi....Depan mata pula!!

Waktu itu saya bengong sebentar, dan dengan bodohnya saya melakukan hal sama yaitu lari, yang seharusnya gak perlu saudara-saudara..
Akhirnya saya kepeleset lagi di tambah bonus badan saya nabrak pintu yang sakitnya naudzubillah!!

Akhirnya papa saya teriak "ADA APA SIH??"
"Itu pap tempat sambel jalan sendiri!!"
"Masa sih"
"Iya Pap"

Papa saya datang ke meja makan, dan ngeliat tempat sambel misterius itu. Dan emang bener gada papa. Jadi siapa donk yang ngegerakin?? Allahualam..

Sampai saat ini rasa takut itu terus menerus datang jika saya sendirian di rumah, dan waktu saya ngepost berita ini pun saya lagi sendirian..
dan rasanya ummm.. gila brr


0 komentar:

Posting Komentar