Sebelumnya aq mau ngucapin dulu
HAPPY BIRTHDAY TO RATIH NAN CHINGGUYO~!!

Karena kejadian ini terjadi setelah perayaan ultahnya ratih di rumah ratih..

Kejadiannya tanggal 6 september jam setengah 2 subuh, waktu itu saya, ang, inyo, rizka, desty nginep di rumah ratih. Pas malemnya sebelum tidur saya mah iseng suka cerita-cerita serem githu n udah selesai cerita-cerita saya tidur duluan sekitar jam 11an, kita tidur di lantai dua n di ruang nonton tvnya gthu.. kebetulan di bawahnya tuh pas banget ada dapur. Trus jam setengah 2an gthu saya bangun karena mendengar suara2 yang aneh.. Pertama saya kira saya lagi mimpi, waktu di denger-denger lagi ternyata waktu itu saya bener2 SADAR!
Saya ngedenger di dapur bawah suara-suara piring kaya dipukul2 trus piring itu jalan kaya dibawa2 sama orang (soalnya suaranya makin keras trus ngejauh lagi). Trus udah gthu piring itu diem di meja trus bunyi lagi kaya yang diketok2in ke meja. Anehnya cuma saya yang bangun, n sebelnya saya gak bisa tidur lagi n trus ngedengerin suara itu sampai akhirnya berhenti sekitar 5 menit kemudian. Saya trus bangun sambil nahan takut soalnya yang lain gada yang bangun. Culang-cileung sendiri. Saya mikir-mikir oh! mungkin ibunya ratih lagi nyiapin makanan buat saur, ah tapi mana mungkin jam segini. soalnya gada suara2 lain selain suara piring itu. Trus bunyi2 piring itu teh berirama gthu.. teng..teng..teng..

Saya ngadoa weh trus, sampai akhirnya saya berhasil tidur lagi (alhamdullilah)
Trus pas saur saya nanya ma ratih
"Tih, rumah kamu teh adaan ya?"
"Adaan apa, Win?"
"HAntu..."
"Kenapa gitu?"
"Tadi aq....(nyeritain kejadian barusan)"
"Oh, iya win emang sering da aq denger. Tapi da aq mah langsung tidur lagi"

Iya Ratih sih enak bisa tidur lagi, nah gue.. Udah mah deket sama dapurnya susah tidur lagi..zzzz
Sebel..kenapa harus saya?? Hiks

Kata Inyo sih karma soalnya waktu itu saya cerita-cerita yang serem..huehue

2 komentar:

Unknown mengatakan...

awesome

windhi ntar jadi gg berkunjung ke rumah windhi beramai-ramai?

windhi yulianty mengatakan...

Rencana mah ntar hari selasa atau rabu, pada bisa gak??
ntar dikbarin deh satu2..

Posting Komentar